Selamat datang di CaraGampang.Com

Software Pemanggil File Yang Telah Terhapus/gost 2007

Sabtu, 17 April 20104komentar

Halo kawan-kawan bagaimana kabar kalian?pasti baik-baik saja.Sebentar aku tak mandi dulu setelah, itu akan langsung menuju TKP.Mandinya sudah selesai maka akan aku bahas tentang software Pemanggil file yang telah terhapus.Software ini sangatlah banyak kegunaannya dan software ini sudah aku rubah total hingga sangat perfect,Asalnya software ini Cuma software biasa tapi setelah,aku otak atik jadilah software yang sangat banyak berguna.Nama software ini adalah gost 2007

Software yang udah aku gabungkan dengan gost 2007 antara lain:
Smart defrag, mcafee, anti spyware, winkey, undelete, mem test, disk speed, dan masih banyak lagi.

Software ini amat sangat berguna.Salah satu diantara kegunaan software ini adalah memanggil file yang telah di hapus dari komputer,flshdisk,dan mem card hp selama flashdisk,komputer,dan mem card belum terformat maka data akan bisa dikembalikan dengan menggunakan software gost 2007.

O iya pengen tahu nggk asal-usul nama gost 2007??Klo pengen tahu,simak ja disini

Masih banyak banget kegunaan software ini jika kalian masih penasaran kegunaan software ini kalian bisa download disini

Sudah dulu ya
Good bye.....
NB : jika software ini gagal di download kalian bisa email ke arbitechno@gmail.com atau arbies95@gmail.com. Sertakan nama kalian, alamat weblog, nanti bakal tak kirimi software ini via email.Dikarenakan hostingnya proxynya agak eror pada bulan-bulan ini

Share this article :

+ komentar + 4 komentar

18 April 2010 23.24

sama kayak recovery ya?

20 April 2010 02.55

Wah mantap software nya,, coba dulu ya...!!!

20 April 2010 03.09

@spirit89:monggo di cobi

@mas ndop : emang softwarenya tu kayak recovery tapi,udah tak campur dengan software2 lain

14 Juni 2010 01.11

terima kasih ..........

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,dengan Komentar anda akan menjadikan aku semangat untuk posting

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Arbitechno.Inc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger