Selamat datang di CaraGampang.Com

Mempercepat Koneksi Internet Dengan Sebuah Software

Sabtu, 08 Mei 20108komentar


Udah 2 minggu aku nggk posting gara-gara ada UTS jadi, aku nggk sempet ngurus blog.Sabar dulu ya bwt para fans-fans blog ini.Dalam postingan ini aku akan membahas tentang Bagaimana cara untuk mempercepat koneksi browsing internet???ada yang tw nggk??sblmnya aku pernah membahas cara mempercepat kerja Mozilla firefox pada blog q yang satunya tapi, disini aku akan memberikan cara yang berbeda..Bedanya apa bi???ya beda jauhlah…
Oke langsung aja kita ke materi.Banyak orang yang mengeluhkan mengapa koneksi browsing pada komputerq letoy???itu mungkin karena memory ramnya kurang tapi, ada yang bilang meskipun memory am rendah koneksi internet tetap melaju kencang seperti petir menyambar.Wih cepet banget donk.

OKe langsung aja tanpa basa-basi akan aku kenalin sebuah software yang dapat membuat koneksi internet anda cepat.Software ini dirilis oleh si eyang google yang bernama Google web accelerator.Hebatnya software ini mampu mempercepat koneksi internet anda, Software ini juga tidak seperti software-software yang lain yang kebanyakan mbayar disik lagek iso digawe….WOooo ngono to kehebATAne si software sing d rilis eyang google.
Tapi sayangnya hanya bisa support pada Mozilla firefox 1.0 tapi, tak jamin lah koneksi internet kalian pasti bisa se express bis Restu yang agak ogal-ogalan tapi, tenang aja aku udah nyediain link bwt download Mozilla firefox.
Jika kalian pengen download Mozilla firefox 1.0 download aja disini
Udah deh yang pengen google web accelerator download aja link d bwh ni :
Share this article :

+ komentar + 8 komentar

8 Mei 2010 pukul 17.07

keamanan nya pakai software itu terjamin gak bro ?
:D

8 Mei 2010 pukul 21.57

Terjamin bro....

9 Mei 2010 pukul 04.32

semangat....

9 Mei 2010 pukul 19.09

langsung aku download... mayan untuk mnegatasikoneksi smartku yang lemot. makasih mas...

10 Mei 2010 pukul 03.31

hi friend....
blogwalking...
I wait for you visiting my blog

10 Mei 2010 pukul 21.10

@ bu umi : nggh bu...

@ mas ndop : silahkan d download mas...

@ saduki : y gan...

10 Mei 2010 pukul 21.28

:D

11 Mei 2010 pukul 23.47

sudah saya download tapi belum dicoba... ohohoh..

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,dengan Komentar anda akan menjadikan aku semangat untuk posting

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Arbitechno.Inc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger