Selamat datang di CaraGampang.Com

Software Xilisoft

Kamis, 27 Mei 20108komentar


Mumpung hari libur aku sempatin untuk posting demi blog ku ini. Pada postingan ini aku akan membahas tentang Software Untuk Menjadikan Suara Lagu bagus. Ada yang tahu nggak tentang software ini???nggak tahu bi!!!!Software ini bernama Xilisoft wma mp3 converter.
Software ini mampu untuk mengompres ato perbagus suara lagu. Bagi para sobat-sobat yang punya lagu suaranya kemresek ato nggak jelas para sobat bisa menggunakan software wma mp3 converter untuk memperbagus suaranya. Sebenranya software ini terbagi menjadi 3 yaitu : Xilisoft wma mp3 converter, Xilisoft Video Converter yang digunakan untuk mengubah format video dan yang terakhir adalah Xilisoft Audio converter  yang berfungsi mengubah format lagu.
Ketiga software diatas mempunyai kualitas yang sangat bagus di bandingkan dengan software-software lain. Ketiga software diatas sudah banyak dikenal oleh para orang-orang primitif, pakek baju, orang turis, orang barat, dan lain-lain..Heh bi emang ada orang yang nggak pakek baju????emangnya dia nggk malu???wah kalo orang nggk baju mah ada yaitu orang yang tinggal di pucuk gunung.
Bagi poro gan-gan, blogger, sobat-sobat ku yang kepengen download ketiga software diatas ni  dia linknya :
Sebenarnya software-software yang di buat oleh xilisoft masih buanyyaaaaaakkkkk buangget jika kalian pengen lihat software-software bauatn xilisoft disini nih!!!!!
Selamat mencoba!!!!!!!
Share this article :

+ komentar + 8 komentar

28 Mei 2010 18.49

wah wah... software keren nih... cuman sekarang aku lagi sibuk yang lain, dolo sering banget main mainan kompress video, mp3, dll.. hehe... makasih udah di share mas..

29 Mei 2010 17.24

yoi sama2,,,,,:D

30 Mei 2010 05.54

ohh, pantes koncoku duwe iki nang lappiene :p

salam kenal yow :D

31 Mei 2010 06.13

salam kenal juga :D

wuihh. . .gratisan lagi nihh. .

tanceeep. .

6 November 2011 10.58

Download Xilisoft Video Converter Ultimate v6.8.0.1101 Portable http://andraji.web.id/xilisoft-video-converter-ultimate-v6-8-0-1101-portable/

6 November 2011 10.59

Download Xilisoft Video Converter Ultimate v6.8.0.1101 Portable Download disini

1 Februari 2013 17.46

thank info !!1

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,dengan Komentar anda akan menjadikan aku semangat untuk posting

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Arbitechno.Inc - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger